In REVIEW

Aku mau, ASUS laptopku


Mempunyai blog sebelum memasuki dunia perkuliahan bentuk dari keyakinan bahwa tulisan perlu disebarkan, tak peduli meski harus singgah dari warnet ke warnet yang kadang harus antri menunggu giliran PC selesai dimainkan dengan waktu yang sudah disepakati, dengan skat-skat sempit yang kadang meluruskan kaki pun tak bisa, kadang ruang penuh asap rokok yang membuat sesak dada. Ku bulatkan tekad untuk memiliki sebuah laptop agar menunjang semua ide kreatifku. Setidaknya ini lebih baik ketimbang berburu warnet yang kadang jarak cukup jauh dan dikejar-kejar waktu.

Ingat  saat mengumpulkan receh demi receh uang sisa uang saku untuk membeli laptopku.  Selain untuk ide-ide kreatifitas, tentu laptop menunjang perkuliahan hingga karir ku. Meski dikatakan lebih baik, kadang laptopku membuat jenuh, baterai yang hanya bertahan maksimal 7 jam, kadang lemot ketika sign in, body yang mudah panas hingga melukai tubuh, mati dengan sendirinya ketika data belum tersimpan rapi, dan tidak ada bluetooth internal sehingga sedikit ribet dengan urusan transfer mentransfer di zaman yang semakin canggih seperti sekarang ini. Mungkin ini yang dinamakan teman juga lawan, menjadi teman dari segala pelampiasan ideku tapi juga menjadi musuh ketika ada masalah muncul disaat yang tak tepat waktu.

Untuk yang lebih baik lagi, Aku mau, ASUS laptopku.

Yang kini menghadirkan VivoBook Flip TP410 yang tipis, ringan, fleksibel bahkan multifungsi!.
Selain mudah dibawa, fleksibel disini bisa dijadikan 4 mode display! This is wow.

Mode pertama yaitu Media Stand, yang bakal mempermudah aku dalam mengakses media  sosial, menampilkan konten multimedia bahkan untuk mempermudah presentasi.
https://drive.google.com/file/d/1HEXAdJs7760k8SYwL-5a8nOGRj9XKUkR/view

Mode kedua yaitu  Powerful Laptop, dengan keyboard posisi ini pas untuk mengerjakan tugas-tugas dan pastinya cocok untuk memperkaya blog.
https://drive.google.com/file/d/1HEXAdJs7760k8SYwL-5a8nOGRj9XKUkR/view


Mode ketiga yaitu Responsive Tablet, model seperti ini mempermudah ku yang biasa menghabiskan waktu dijalan.
https://drive.google.com/file/d/1HEXAdJs7760k8SYwL-5a8nOGRj9XKUkR/view




Mode keempat yaitu Shared Viewer, sama seperti mode yang pertama, mode ini praktis untuk mengakses media sosial, bisnis online, dan melihat berita terkini sambil duduk santai menikmati kopi tanpa harus takut body terkena tumpahan air.
https://drive.google.com/file/d/1HEXAdJs7760k8SYwL-5a8nOGRj9XKUkR/view

Adapun spesifikasi lebih lanjut dari VivoBook Flip TP410 yang perlu kalian tahu adalah ketebalannya hanya 1.92 cm, tipis!, dengan ukuran sasis sebesar 13 inci namun memiliki bentang layar display sebesar 14 inci dan bobot hanya 1,6 kg, dengan tampilan ultra-tipis berfitur Nanoedge memaksimalkan ukuran layar dan meminimalkan ukuran body yang ringan banget buat kegiatan sehari-hari. Selain itu dilengkapi dengan fingerprint sensor yang mampu mengamankan pengguna hanya dengan sentuhan jari, fitur ini hanya hadir di laptop kelas atas. WOW!. ASUS VivoBook Flip TP410 juga sudah preinstall Windows 10. Dilengkapi dengan chip prosesor Intel Core i7-7500, prosesor ini memiliki kecepatan hingga 3,5 GHz dengan teknik fabrikasi 14nm. Ditambah dengan resolusi Full HD 1920x1080 piksel. Tidak hanya kencang ketika mengolah sistem, prosesor ini dikabarkan hemat daya hingga 10 jam karena memiliki TDP hanya 15 watt. Dan untuk penyimpanannya, tersedia 2 tipe storage yang terdiri dari SSD dan HDD dengan kapasitas SSD sebesar 128GB dan HDD 1TB. Dukungan port lainnya seperti card reader, micro HDMI, dan 3 buah USB 3.0., dan untuk kualitas gambar ASUS VivoBook Flip TP410 ini hadir dalam 2 versi yaitu yang memiliki dedicated graphic card dari Nvidia yakni GT 930MX dengan video memori 2 GB, dan versi VGA yang hanya menggunakan Intel HD grafik.

Laptop yang dapat diputar hingga 360 derajat sekaligus tablet yang berlayar touchscreen! Gak menyusahkan saat dibawa-bawa, tampilan elegan, tidak panas saat dipangku, dan yang lebih menakjubkan lagi perangkat ini dapat diisi dengan cepat yakni 60 persen dalam waktu 49 menit saja!


Dengan spesifikasi yang  G I L A banget ini menjadi alasan kenapa aku mau ganti laptop lama ku dengan ASUS VivoBook Flip TP410. Aaah! jadi gak sabar ingin terus berkarya dan memperkaya konten-konten semua media sosial ku agar lebih bermanfaat lagi untuk orang diluar sana dengan fitur-fitur yang sudah disediakan oleh ASUS VivoBook Flip TP410.

Kamu mau bersaing mendapatkan ASUS VivoBook Flip TP410 ini secara gratis seperti ku? ayo ikutan, lihat bannernya dan klik linknya ya!


https://goo.gl/images/qLWi4z

Related Articles

0 komentar:

Post a Comment

Aku (Simu)

My photo
: Tuang kata, ukir makna, pena menari, acak akal, kaya-karya.

Comments